Home Meepago Vitalis Goo: Menerima Penghargaan, Saya Termotivasi

Vitalis Goo: Menerima Penghargaan, Saya Termotivasi

66

DOGIYAI, jelatanp.com – Pemuda pendiam bernama Vitalis Goo, yang adalah seorang Novelis muda Papua yang sering disapa Vigo, yang juga sebagai Pendiri Media Online Jelata News Papua ini, akhirnya mendapat Penghargaan sebagai Penulis yang juga sebagai Pengkader Penulis muda di Kabupaten Dogiyai oleh Bupati Kabupaten Dogiyai, Rabu (18/12) dalam acara syukuran dua tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati Dogiyai di Aula Kingmi Digikotu.

Pada kesempatan itu, bupati Yakobus Dumupa juga berharap supaya prestasi yang ada harus dikembangkan dan harus dijaga.

“Setelah saya dipanggil untuk menerima penghargaan dari Bupati, saya secara tidak langsung merasa termotivasi untuk terus mengembangkan dunia tulis menulis. Untuk itu, saya secara pribadi menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Dogiyai lebih khusus kepada Bupati dan wakil Bupati kabupaten Dogiyai, “kata Vitalis Goo.

Selain itu, secara pribadi, ia juga berinisiatif membangun dan mengembangkan Media Online jelatanp.com itu dengan mengkaderkan anak-anak muda yang berpotensi supaya mereka itu lebih dari kami dan juga bisa dibilang di Dogiyai itu menghasilkan banyak wartawan dan penulis.

Lanjutnya, “yang lalu-lalu kami jalankan apa adanya saja, jadi kalau kedepan ada kerja sama dengan pemerintah otomatis kami akan memberikan honor kepada Wartawan yang akan kerja di Media kami.”

“Saya sebelumnya punya ide untuk melakukan pelatihan-pelatihan baik Pelatihan menulis berita, sastra dan buku, tetapi memang kewalahannya di dana, tetapi sebisa kami, kami akan melakukan untuk mengkaderkan wartawan atau penulis dari Dogiyai sini pada khususnya dan pada umumnya Papua,” ujar Vigo.

(Jelata News Papua/Aleks)