Home Media Video: Rakyat Papua Barat Tegas Menolak OTSUS dan Perayaan HUT RI

Video: Rakyat Papua Barat Tegas Menolak OTSUS dan Perayaan HUT RI

225

RAKYAT PAPUA TETAP VOCUS DAN KONSISTEN MENOLAK DAN MENGGUGGAT:
1. OTONOMI KHUSUS.
2. NEW YORK AGREEMENT DAN
3. HUT KOLONIAL NKRI DIBUMI PAPUA.

Menjelang tiga event yang bersejarah ini seperti biasanya mental kolonial NKRI yang PENJAJAH ini akan memakai segala macam Cara Dan issue issue untuk mengacaukan VICUS Dan KONSISTENSI seluruh rakyat Papua dengan Hal Hal yang tidak masuk akal.

Ada beberapa issue yang sedang dikelola secara terstruktur Dan sistimatis adalah:

1. Dimedia sosial pengembalian UANG BEASISWA seorang pengaca hukum Veronica Komen, padahal itu sudah jelas tidak Mungkin dikembalikan berdasarkan HUKUM NKRI Dan hukum International, issue ini Hanyalah issue untuk mencari sesansi Dan mengkelabuhi vocus Dan konsistensi rakyat Papua, maka itu diharapkan RAKYAT PAPUA jangan PERCAYA. “Kalaupun itu BENAR adalah urusan Veronica Komen Dan Indonesia”.

2.Tindakan depression Militer sewenang senang diseluruh basis basis mahasiswa Papua yang dianggap menentang NKRI.

3. Sweeping malam diseluruh lampu lampu merah dengan maksud yang tidak jelas oleh TNI POLRI.

4. Kegiatan kegiatan olaraga menjelang hut NKRI yang ke 75 dengan paksa TNI POLRI menekan rakyat untuk mengikuti kegiatan kegiatan tersebut.

5. Peredaran SMS gelap bahwa akan Ada penculikan terhadap aktivist mahasiswa Papua yang radikal Dan progressive REVOLUSIONER.

Ini adalah issue issue yang tidak bertanggung jawab namun dikelola secara sistymatis Dan terstruktur oleh Intelligent Indonesia untuk MEMBAGI Dan kembalikan Vocus RAKYAT PAPUA dengan TUNTUTAN MENOLAK Dan Mengguggat OTSUS, New York agreement Dan Hut kolonial NKRI dibumi PAPUA.

Dengan demikian RAKYAT PAPUA diharapkan Tetap Vocus Dan konsisten supaya tidak terpancing oleh issue issue kolonial NKRI.

Atas perhatiannya disampaikan Banyak Trimakasih Dan Tuhan memberkati Kita sekalian.

Atas nama Rakyat Bangsa Papua, Penanggung jawab politik perjuangan bangsa PAPUA.
KETUA OPM TPNPB

Jeffrey Bomanak
Ketua OMP TPNPB