Home Buku Undangan Lounching Buku Politik dan Persahabatan

Undangan Lounching Buku Politik dan Persahabatan

71

Politik dan Persahabatan : Agus Lenon

Inisiatif kreatifnya Isti Nugroho Pengelola Yayasan Budaya Guntur dan Jaringan Aktivis Prodem mengundang semua aktivis dan kaum pergerakan untuk hadir pada acara Peluncuran Buku “Agus Lenon, Politik dan Persahabatan” pada peringatan 40 hari wafatnya aktivis sejati itu.

Acaranya Kamis 20 Februari 2020 pukul 18.00 sampai selesai di Jl. Veteran l No. 26 Jakarta Pusat.

Tentu saja dialog dan tanggapan para aktivis dan kaum pergerakan pasti seru dan akan lebih marak ikhwal Agus Edi Santoso (Lenon) yang sudah menoreh sejarah di gelanggang pergerakan.

Apapun isi dari muatan buku “Politik dan Persahabatan” Agus Lenon yang hendak Isti Nugroho lounching ini, ia akan menjadi “batu nisan” terbaik dan terindah seperti yang penulis angankan untuk abadinya kebersamaan dalam derap langkah dalam kesaksian sejarah dimana idealisme yang telah tersemai.

Kesaksian harus diberikan, kata puitisnya Wahyu Sulaiman Rendra. Artinya, yang merasa aktivis dan kaum pergerakan bisa merugi jika tidak datang. Sebab momen reuni pun tidak mungkin dapat diulang. “Sekali harus berarti, setelah itu mati” kata Chairil Anwar.

Agaknya begitu yang hendak diucapkan oleh sastrawan Isti Nugroho dengan undangannya. Jika tak bisa diklaim dosa, bila tak datang.