21.7 C
Nabire
Tuesday, January 21, 2020

Lembaga Pengkajian dan Penelitian Papua (LP3) yang berkedudukan di Kabupaten Dogiyai dan Jelata News Papua.com launching perdana pada tanggal 25 Januari 2019, dengan motto membangun kerjasama yang baik untuk memberdayakan dan melestarikan alam serta manusia Papua.

Dalam acara launching di resmikan oleh Mewakili Pemerintah Nabire  yakni Staf Ahli Bupati Nabire, Yasor Victor Sawo dan perwakilan dari Aji Papua yaitu pimpinan Jubi, Victor Mambor

Media Online jelatanp.com merupakan sebuah media yang didirikan sekelompok anak muda Papua untuk mengangkat suara rakyat jelata, terutama untuk menyuarakan kelestarian alam dan keselamatan manusia.

Sebagaimana media sebagai wadah penyaimpaian informasi kepada publik, maka kami menyadari betapa pentingnya kehadiran sebuah media. Apalagi di Papua yang punya banyak persoalan, terutama persoalan yang bersumber dari masyarakat akar rumput.

Oleh sebab itu, jelatanp.com hadir untuk memberitakan persoalan-persoalan rakyat jelata yang biasanya ditelantarkan begitu saja.

 

Logo Jelata News Papua (JNP)

Logo Lembaga Pengkajian dan Penelian Papua (LP3)