Home Berita SMK Penerbangan Petra Timika Berduka Atas Kepergian Ulanus Murib Satu Siswa Murid...

SMK Penerbangan Petra Timika Berduka Atas Kepergian Ulanus Murib Satu Siswa Murid SMK

259

PANIAI, JELATANP.com – Ulanus Murib yang merupakan salah satu siswa SMK Penerbangan Petra Timika telah menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu kemarin (29/01/2020) di Timika. Minar Pasaribu Kepala sekolah SMK itu menyebut Kepergian Ulanus Murib disebabkan oleh kecelakaan antara truk dan Motornya pada hari Selasa lalu.

“Kepergian seorang siswa ini sangat mengagetkan seluruh siswa/i dan guru-guru SMK tersebut, karena pada sehari sebelum kejadian, Ulanus telah habiskan waktu-waktunya bersama teman-temannya di sekolah dengan kondisi yang normal,” katanya.

Kehidupan ini memang suatu perjalan yang fana. Dalam kehidupan ini perasaan selalu merugikan namun kita tetap percaya kepada yang Maha Kuasa Yaitu Allah.

Pasalnya, Allah sudah tentukan limit-limit kehidupan untuk setiap makhluk hidup yang bergerak di dunia ini sehingga, sebagai manusia siapa yang tidak tahu bahwa ada waktu untuk datang ada waktu untuk pergi, ada waktu untuk lapar ada waktu untuk kenyang, ada waktu untuk hujan ada waktu untuk cerah dan ada waktu untuk jatuh ada waktu untuk bangkit.

“Oleh karena itu, Biarlah semua telah terjadi sesuai kehendakNya, Ulanus Murib selamat jalan dan selamat berjumpa dengan kehidupan abadi disana,” pintanya dengan sedih hati dalam acara doa pagi bersama siswa di sekolah itu.

Kekosongan bangku dan mejamu di ruangan kelas akan selalu membuat pihak sekolah rasa rinduh, tetapi semua karena kehendak Allah maka kami akan tetap teguh untuk memperjuangkan kehidupan kami pula . Namun itu diakhir kata kami sampaikan selamat jalan.

“Kata Minar, sebagai pejuang dalam hidup ini kita harus hati-hati dalam ambil tindakan-tindakan dalam hidup ini, agar kita tidak tersingkat dengan kehidupan kita, dan tetaplah percaya kepada Allah, sebab hidup ini adalah kesempatan yang pantas untuk tetap meningkatkan kebenaran-Nya,” Jelasnya.

Pewarta : Emanuel Muyapa
Editor : Boas/JNP