Home Pendidikan RPM SIMAPITOWA Telah Gelar Pertemuan

RPM SIMAPITOWA Telah Gelar Pertemuan

156

Nabire, Jelatanp.com – Rumpun Pelajar Mahasiswa/i Siriwo Mapia Piyaiye Topo Wanggar (RPM SIMAPITOWA) telah melakukan rapat bersama di SMK Negeri 2 Jayanti Nabir, (10/8/2020).
Pantauan Wartawan Jelata News Papua, “Rapat tersebut, dipandu oleh Ancelina Tekege, dihadiri pula puluhan peserta yang sudah tergabung dalam RPM SIMAPITOWA di Kabupaten Nabire.
Yang menjadi agenda dalam pertemuan tersebut, adalah Sebagai berikut:
1. Pengecekan Iuran Wajib dan Bahan Makanan (BAMA) yang dibebankan oleh pengurus RPM SIMAPITOWA kepada setiap SMP, SMA/SMK dan Kampus yang tersebar di Kota Nabire.
2. Pembagian program Kerja di setiap SMP, SMA/SMK dan kampus yang ada di Kota studi Nabire untuk mengambil data” setiap anggotanya.
Selain itu pantauan kami, mereka juga melakukan, ” Serba serbi dan Ebamukai atau Kumpul uang sebagai Kas RPM SIMAPITOWA.
Ketua RPM SIMAPITOWA Yudas Magai dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Anggotanya yang turut hadir dalam pertemuan tersebut, agar Organisasi RPM SIMAPITOWA kedepan dijadikan sebagai pondasi untuk belajar.
Mari kita bersatu, bergandengan tangan satukan Pelajar dan Mahasiswa yang berasal dari Siriwo, Mapia, Piyaiye, Topo, dan Wanggar Untuk untuk percepatan perubahan daerah kita Kedepan.
Sebagai senior dari SIMAPITOWA Teresia Tebai, S.sos juga memberikan apresiasi kepada Anggota yang turut hadir dalam pertemuan tersebut.
Dirinya berharap, sebagai anggota yang sudah tergabung dalam SIMAPITOWA, diharapkan agar tidak boleh pilah-pilahkan Ko dari sini dan ko dari situ, sebab menurutnya, “RPM SIMAPITOWA adalah kita.
Ia menambahkan, kita harus Gunakan Manajemen waktu dengan baik.
“Maka mari kita membangun bekerjasama mewujudkan, saling membantu satu sama yang lain supaya Organisasi kita bisa berjalan dengn baik dan lancar, “tutupnya.
Jelata News Papua/Sadai Yeimo