Home Artikel/Opini Penderitaan Rakyat, Sebab Hak-hak Kodrat Mereka Di Bunuh Oleh Pemerintah

Penderitaan Rakyat, Sebab Hak-hak Kodrat Mereka Di Bunuh Oleh Pemerintah

93
Birokrasi Pemeritah saat ini, melihat penderitaan rakyat semakin meningkat. Permasalahan tersebut, Pemerintah melihat dengan kepala mata mereka sendiri namun pemeritah tak peduli terhadap penderitaan Rakyat tersebut.
Disinilah antara pemerintah dan rakyat sipil terjadi diskontoroversial. Bila penderitan rakyat itu tanpa Demokratis bagi rakyat sipil, maka tidak salah, kalau rakyat bertindak  melawan pemerintah kini. Kenapa Mereka bertindak melawan pemerintah? Untuk apa mereka bertindak?
Apa harapan mereka  bila Rakyat bertindak dengan kekerasan terhadap pemerintah kini? Apabila Rakyat sipil menjadi korban penderitaan karena pemerintah,  maka ada solusi pula yang  musti diberikan oleh pemerintah kepada rakyat. Self Determination adalah jawaban tepat dari semua bentuk masalah yang dihadapi oleh rakyat Papua.
Pemerintah juga musti memahami indikator Rakyat sipil yang mengaku dirinya korban penderitaan, selain itu pemerintah juga mesti memenuhi permintaan rakyat, seperti apa kerinduan rakyat. Kalau demikian maka hidup itu aman damai dan kondusif di negeri mereka sendiri. Salam Revolusi. 

 Oleh, Aleks Waine