Home Berita Pelantikan Panitia Rapat Kerja Tahunan RKR Klasis Jayapura Di Sentani Yang Ke-II

Pelantikan Panitia Rapat Kerja Tahunan RKR Klasis Jayapura Di Sentani Yang Ke-II

70

Paniai, Jelatanp.com – Acara Pelantikan ini Dilakukan pada hari Minggu, (15/03/2020) pada waktu 19:06 waktu Papua. Menanggung Atas kepercayaan yang diberikan oleh Pengurus. Karenanya itu adalah mandat dari Tuhan, ini bagian khotbah dari Pikaris Benus Wenda, STh.
Dalam teks. Yeheskel. 36: 26-27.

Pelantikan Panitia Rapat Kerja Tahunan (RKR) Klasis Jayapura di Sentani diiringi dengan ibadah singkat. Habis khotbah dilanjuti dengan pembacaan SK oleh Sekertaris Panitia Pdt Selem Gobai, STh, dan Dilantik bahkan dikukuhkan Oleh Ketua Klasis Sentani Atas Nama Bapak Pdt Yusak Pekei, STh.

“Dalam Sambutan Ketua Klasis bahwa, BP Klasis hanya memberikan SK kepada Panitia yang dikukukan dan lantik ini dikawal sampai Menyukseskan Raker klasis pada nantinya,” kata Ketua Klasis Jayapura di Sentani pada hari Minggu, (15/03/2020) kemarin.

Pdt Yusak Pekei selaku Ketua Klasis menegaskan, bahwa kali ini kepercayaan kepanitiaan, karena ini kami telah berikan kepada Pemuda maka saya selaku Pimpinan Gereja Klasis Jayapura di Sentani tidak Meragukan dengan kerja Panitia nanti, sehingga pasti akan menyukseskan.

“Lanjut, Rapat kerja Klasis ini Mohon menyelenggarakan dalam bulan Oktober sebelum Konferensi. Namun Pekei itu juga tegaskan, bahwa kematian semakin lancar maka Pemuda harus jaga diri baik karena pemuda itu penentu Masa depan Gereja dan Bangsa,” pungkasnya.

Mewakili Gembala sidang dari salah satu Jemaat atas Nama Pdt Lamber Pase, STh juga berharap, moment ini sangat penting karena waktu yang dekat juga akan melakukan konferensi Sinode Gereja KINGMI di Tanah Papua pada tahun 2020 di Puncak.

Dan juga Klasis kita ini adalah Baro meter Gereja Besar ini. Namun itu, dalam raker ini Perluh persatuan untuk membawa Konferensi dengan tujuan menyukseskan dengan Baik. Kami panitia berharap bahwa Raker kali ini harus lebih luar biasa dari yang sebelumnya.

Wakil Panitia Rapat Kerja Klasis tahun ini menjelaskan bahwa Dengan Mandat ini, kami hanya menyampaikan terimakasih dan Tuhan memberkati, selaku Panitia pesankan panitia menerima dengan lapang dada, dan untuk Menyukseskan Waktu yang dekat ini kita akan melakukan rapat.

Reporter : Amon Degei
Editor : Boas/JNP