Home Meepago Pdt. Bernadus Anouw Lantik Panitia Retreat Akbar

Pdt. Bernadus Anouw Lantik Panitia Retreat Akbar

48

Dogiyai, jelatanp.com – Pdt. Bernadus Anouw selaku Koordinator Gereja Kingmi di Dogiyai melantik Panitia Retreat Akbar dan Jubelium 2021 di Gereja Kemah Injil (Kingmi) Jemaat Maranatha Apagougi Klasis Kamuu, pada Kamis 30 April 2020.

Dogiyai sebagai tuan rumah kegiatan Retreat Akbar dari 3 Koordinator lainnya di wilayah Meeuwo, Pdt. Anouw berharap semoga melalui panitia yang dipilih dan ditetapkan oleh 1245 jemaat ini boleh memberi kesan yang baik kepada para tamu dan undangan yang akan hadir.

Menurutnya, kegiatan seperti ini hanya untuk mengucap syukur dan memuliakan naama Tuhan. Maka itu, ia berharap kiranya Kuasa Tuhan menyertai panitia yang yang dilantiknya untuk mempersiapkan dan menyukseskan kegiatan tersebut.

“Setiap kita mesti bekerja sesuai talenta yang Tuhan beri untuk menyukseskan kegiatan in,” pesannya.

Sementara itu, panitia pada kesempatan itu mengumumkan agar setiap seksi boleh mengumpulkan program kerjanya masing-masing pada Rabu 6 Mei 2020 dalam pertemuan perdana panitia di Aula Kingmi Digikotu.

Ketua Panitia Retreat Akbar Empat Koordinator Meeuwo dan Yubelium 50 Tahun Dapartemen Pemuda Koordinator Dogiyai, Ketua Simon Anouw, S.IP, Sekertaris Agustinus Tebai, ST dan Bendahara Daniel Pigome. Dilengkapi dengan beberapa seksi.

(Jelata News Papua/Ibogoo)