Home Mamta Panitia Training Leadership HMKY lakukan Pengalokasian Dana Kegiatan LKM Tahun 2020

Panitia Training Leadership HMKY lakukan Pengalokasian Dana Kegiatan LKM Tahun 2020

65

Jayapura, jelatap.com –  Panitia Training Leadership atau Latihan Kepemimpinan Mahasiswa (LKM) telah melakukan pengalokasian dana kepada Koordinator dan Seksi-seksi.

Panitia LKM merupakan Satuan plaining Pelaksanaan Kegiatan dalam Organisasi Himpunan Mahasiswa Kabupaten Yalimo (HMKY) Se-Indonesia di Jayapura, yang setiap Tahun menyelenggarakan LKM untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia masa depan Kabupaten Yalimo.

Rapat Pengalokasian Dana yang diarahkan oleh setiap unsur panitia inti kepada Koordinator panitia dan seksi-seksi bersama seluruh anggotanya yang telah dilaksanakan di Asrama Maniek, di Waena Jayapura pada Sabtu (25/7).

Ketua Panitia LKM, Ereni Kepno  dalam kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan pelaksanaan kegiatan LKM.

“Kegiatan harusnya dilakukan pada bulan-bulan lalu, tetapi karena situasi Covid-19, sehingga kami mohon maaf dan kami tidak menunggu waktu lagi sekalipun situasinya tidak memungkinkan, kami akan menyelenggarakan kegiatan LKM pada Hari Selasa tanggal 28 Juli 2020 bertempat di Aula Asrama Liborang Padang Bulan,” ungkap Kepno.

“Dan Kami Panitia bersama Pengurus HMKY menyampaikan banyak terimakasih kepada pemerintah kabupaten Yalimo yang selalu mendorong kami dalam bentuk dana untuk melakukan berbagai kegiatan” organisasi. Begitu juga dalam Kegiatan, Pemerintahan membantu Kami dana Sebesar Rp 30.000.000 untuk menunjang kegiatan LKM. Dana sebesar ini kami mengalokasikan kepada panitia atau seksi-seksi untuk sukseskan kegiatan.”

Pada kesempatan pertemuan ini Sekretaris umum HMKY, Abednego Kepno berpesan kepada seluruh anggota HMKY untuk berpartisipasi dalam kegiatan berlangsung karena bentuk pelatihan dan materi yang akan dibawakan sangat berbobot besar untuk diikuti oleh Mahasiswa HMKY di Jayapura.

“Maka diharapkan semua hadir dan saksikan sekaligus ikuti bersama-sama, supaya pengetahuan mahasiswa terus meningkat terutama dalam hal kepemimpina,” kata Abednego.

Kemudian Senior HMKY, Elkius Aliknoe dan Frengky Mabel Sekretaris HMKY Mantan Demisioner Pengurus juga apresiasi atas semua kesiapan panitia dan semua upaya-upaya yang dilakukan panitia. “Semoga kegiatan Ini memberikan suatu Terobosan kepada Mahasiswa/i Yalimo, untuk berprestasi dan mendapatkan suatu Pengetahuan sesuai dengan materi yang akan disampaikan nanti,” kata Elikius Aliknoe.

Reportet: Abdon Sambom

Editor: Ibogoo