Home Berita Panitia Pengkaderan MABA HMKY Kota Study Jayapura Telah Dibuka

Panitia Pengkaderan MABA HMKY Kota Study Jayapura Telah Dibuka

67

Jayapura, Jelatap.com – Telah dibuka sesi Pengambilan dan pengembalian formulir Calon MABA (Mahasiswa Baru) di Himpunan Mahasiswa Kabupaten Yalimo kota Studi Jayapura.
Disela-sela Pengambilan Formulir, Ketua Panitia pengkaderan Mahsiswa Baru Septinus Kepno menyatakan kepada Awak Media ini, “Pembukaan Pengambilan Formulir telah dibuka sejak Tanggal 14-28 Agustus 2020 dan pada tanggal 15-18 akan di pendingkan Aktifitas buka Sekertariat kami karena HUT RI ini.
Septinus memberikan apresiasi atas Kedatangan Mahasiswa/i baru asal Kabupaten Yalimo baru yang akan dihimpun di dalam organisasi HMKY kota Study Jayapura.
Kepno melaporkan, “yang sudah terdaftar dalam Satu Hari ini Terlihat 98 Mahasiswa baru, dan Kemungkinan untuk Tahun ini akan menerima 200 lebih Calon Anggota HMKY di kota Study Jayapura, “Ungkapnya.
Diharpakan agar senior dan Mahasiswa lama dapat mengarahkan Anggota baru kita untuk datang ke sekretariat mendaftarkan diri dan ikuti semua Ketentuan Panitia yang telah ditentukan, “harapnya.
“Kita menerima Anggota baru organisasi dari dua angkatan, yakni angkatan 2019 dan angkatan 2020 Dengan Sebanyak Mahasiswa yang diperkirakan cukup banyak dari tahun sebelumnya.
Sehingga panitia mohon untuk dukungan dari semua pihak dalam kegiatan ini.
Selain itu, ditambahkan Badan Pengurus HMKY Jhon w Wandik memberikan apresiasinya atas Kelompakan dalam pengumpulan dalam bentuk Finansial.
Menurutnya, “saat ini Kekompakan panitia pengkaderan sudah sangat bagus. mereka eksis di Sekretariat untuk menerima Maba.
Kemudian Kami Minta Kepada Senior maupun junior serta seluruh elemen yang ada, Mohon dukungan dalam Kegiatan ini, dari berbagai Bentuk dukungan seperti dana atau Sembako, moril dan materil.
Sekretaris Umum HMKY Abetnego Kepno juga memohon Pemerintah Daerah Kabupaten Yalimo yang selalu Mendorong dan membantu kami dalam berbagai kegiatan internal, mohon untuk dukungannya demi untuk mengukseskan Kegiatan Besar ini.
“kepada ade-ade Maba untuk bisa datang ke Sekretariat panitia Pengkaderan mahasiswa baru HMKY. Menurut Abetnego, “HMKY itu rumah kita Bersama” sehingga Ade-ade datang daftarkan diri anggap saja datang ke rumah honai Anda demi untuk Belajar Kepemimpinan Bersama-sama, “turunnya.

Reporter : Abdon Sambom
Editor : Aleks Waine