Home Ekonomi Bisnis Nasabah Pertanyakan Pelayanan Bank Papua KCP Moanemani

Nasabah Pertanyakan Pelayanan Bank Papua KCP Moanemani

52

Dogiyai, jelatanp.com – Para nasabah Bank Papua KCP Moanemani selama ini pertanyakan tata tertib Nasabah  yang diimplementasikan dalam Pelayanan di Bank Papua KCP Moanemani. Pasalnya para Nasabah menilai Penerapan Tata tertib yang ditetapkan saat ini membuat para Nasabah tidak bertahan untuk antre depan Kantor.

Salah satu Nasabah, Maksimus Dogomo di depan Kantor Bank Papua mengeluhkan soal pelayanan di Bank Papua KCP Mowanemani kepada Jurnalis pekan ini.

“Pelayanan yang diterapkan Bank Papua KCP Mowanemani belakangan in sangat  membosankan kami para nasabah. Kami tidak ingin bertahan lama dengan antre posisi berdiri ini,” keluhnya.

Oleh sebab itu, Dogomo berharap agar bisa diberlakukan untuk mereka yang belum test Suhu Tubuh dan yang sudah melakukan deteksi suhu agar tidak diperbolehkan lagi untuk keluar antre di depan pintu utama.

Pantauan Jurnalis Media ini juga, Para nasabah Bank Papua KCP Mowanemani benar antre depan Kantor Bank Papua, mereka yang sudah test Suhu badan pun dikeluarkan kembali berantre depan Kantor.

Para nasabah meneriakan, “tata tertib seperti apa yang ditetapkan di sini? Sudah tes suhu badan kok kembali antre di depan lagi. Semoga kedepan pelayan di kantor Bank Papua KCP Mowanemani dapat menyediakan tempat duduk bagi nasabah yang antre di depan pintu utama untuk duduk di kursi sambil antre.

(Jelata News Papua/Gustik)