Home Mamta Mahasiswa KUKERTA Kelompok IX USTJ Bagi Masker di Sekitar Lingkungan Kampus

Mahasiswa KUKERTA Kelompok IX USTJ Bagi Masker di Sekitar Lingkungan Kampus

70

Jayapura, jelatanp.com – Pada Senin, 26 Juli 2020 kemarin, Mahasiswa Univeraitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN/KUKERTA) Kelompok IX sebelum melakukan pembagian masker kepada Mahasiswa USTJ di sekitaran lingkungan kampus.

Pada kesempatan itu, mereka juga foto bersama dengan LP2M dan Dosen Pendamping Anitha Nurak, S.IP, M.Si di lantai 2 depan Rektorat USTJ sebagai dokumentasi kegiatan dalam laporan KKN.

Destri N. Rego, Ketua Kelompok IX mengatakan, foto bersama yang kami lakukan dengan LP2M dan Dosen Pendamping nanti menjadi dokumentasi untuk pembuatan laporan kukerta kelompoknya.

“Dan kami juga sudah buat program kegiatan (KKN) yang intinya, adalah pembuatan wastaferll telah selesai tepat dalam jangka waktu dua minggu dan untuk pembagian masker adalah program tambahan yang kami lakukan sesuai dengan LP2M lembaga kampus USTJ yang diperintahkan yang kami pesan 100.000 masker dan nanti akan dibagikan kepada teman-teman yang belum memiliki masker dengan tulisan KUKERTA KELOMPOK IX PEDULI COVID 19 USTJ. Kami akan bagi kepada setiap Mahasiswa dan Dosen-dosen serta teman-teman yang belum memiliki masker,” katanya.

Lanjutnya, sesuai dengan kesepakatan kami bersama nanti kami akan lakukan pembagian masker dan pada saat dimana melakukan pembagian masker harus dilakukan foto bersama nanti akan menjadi sebagai dokumentasi pada saat presentasi kelompok kami dengan LP2M Angkatan XII 2020/2021.

“Kami akan fokus sampai selesai pembagian masker dan kita buat laporan (KKN Juga Cepat, dalam dua minggu ini,” tuturnya.

“Kegiatan KKN dilakukan kurang lebih selama 1 bulan, tetapi kami kelompok lX dengan semangat, maka teman-teman kukerta kami (kelompok lain). Kami yang duluan selesai, sehingga kami sangat mengucap Syukur kepada Tuhan.”

Reporter: Abdon Sambom
Editor: Ibo Goo