Home Sosial Politik Legislator Dogiyai Bantah Mantan DPRD yang Selalu Kritik Tidak Membangun

Legislator Dogiyai Bantah Mantan DPRD yang Selalu Kritik Tidak Membangun

214

DOGIYAI, JELATANP.COM – Selama beberapa bulan terakhir ini, saya melihat, hampir setiap hari dikiritik yang tidak membangun dari beberapa orang mantan anggota DPRD Dogiyai terhadap kami anggota DPRD baru.

Kritikan itu kami menuai melalui MedSos (Media Sosial). saya rasa mereka mengoroti kinerja kami ini tanpa mereka menyadari bahwa latar belakang kinerja mereka dimasa mereka, hanya lebih utamakan kepentingan pribadi ketimbang kepentingan Rakyat daerah, hal ini dijelaskan, Yones Waine kepada jurnalis pekan ini.

“Namun, saya tahu mereka begitu hanya mencari parhatian untuk kepentingan Pilkada tahun 2022 mendatang di Dogiyai”.

Lanjut Waine, “Mereka pernah sebagai Anggota DPRD Kabupaten Dogiyai, saat itu tidak ada kontribusi mereka untuk Masyarakat kabupaten Dogiyai.

Wajar kalau kami dikritik dari Masyarakat kami terima, tetapi saya marah ini beberapa mantan DPRD yang selalu kritik kami di Media sosial ini.

“Sebab, periode mereka tidak ada peraturan bupati yang mengatur tentang membatasi dan tidak ada musibah apapun, hal ini mereka harus tahu. Sehingga tidak jelas berapa banyak Anggaran yang mereka kelolah saat itu dan menjadikan dana kepentingan pribadi mereka.

Kinerja mantan DPRD Dogiyai, pada tahun periode 2009-2014 dan 2014-2019 di nyatakan telah gagal mengatasi masalah adalah, Penembakan 3 pemuda oleh Tni/Polri pada tahun 2011, Satu orang depan polsek moanemani (Domin Auwe), satu di mauwaba (Alwisius waine), dan satu di Jembatan kali Mauwa (Gerry Goo). itu kegagalan DPRD lama yang sudah gagal menangani Masalah kemanusiaan.

Selain itu, DPRD lama itu telah gagal menyediakan Tempat sampah, SK PN Formasi 2013. Aksi Demo Penolakan Pemekaran Kab mapia raya, Pemekaran Desa, dan Distrik. Dll sebagainya, semua ini kegagalan DPRD lama yang pintar hanya kritik Kinerja Orang itu, “Tegasnya Waine”.

“Pengesahan dana peminjaman 100 Millyart untuk pemekaran oleh mantan DPRD Kabupaten dogiyai hingga saat ini belum ada bukti nyata, Dan masih banyak kegagalan yang sebenarnya mereka lakukan.

Waine berharap, “kepada seluruh anggota DPRD lama di Kabupaten Dogiyai jangan seenaknya mengkritik kinerja Anggota DPRD baru. sebab kabupaten Dogiyai itu Lebih hancur dimasa periode anda. Anda punya kegiatan besar-besar semua orang sudah tahu selalu diuangkan saja sama orang pendatang sehingga penataan kota saja sangat tidak nampak baru, sudah terbukti pembangunan kabupaten Dogiyai tidak nampak itu, tutupnya”.

Jelatanewspapua/Aleks