Home Berita KPPM WEBWE Kota Study Nabire Gelar Diskusi Pentingnya Berorganisasi

KPPM WEBWE Kota Study Nabire Gelar Diskusi Pentingnya Berorganisasi

136

Nabire, Jelatanp.com – Komunitas Pemuda Pelajar Mahasiswa Wegamo, Ugamo, Boba, Woge, Egeida yang disingkat KPPM WUBWE bakal menggelar Diskusi tentang pentingnya untuk berorganisasi, (04/08/20)
Dihadiri belasan anggota yang sudah tergabung dalam komunitas tersebut.
Disela-sela diskusi tersebut, ketua Komunitas KPPM WUBWE Adolof E Gobai menyatakan, “Organisasi ini merupakan tempat untuk kita belajar bagimana caranya untuk berorganisasi.
Lanjutnya, “Organisasi adalah tempat dimana kita belajar, menurutnya, “kita adalah Agen berubahan, Baik itu dalam Agama, Pemerintahan dan dalam masyarakat kita di Tanah Paniai, “Jelasnya.
Gobai diharapkan agar seluruh anggotanya perlu untuk Efisiensi ke Kampus dan juga meluangkan waktu untuk selalu aktif dalam setiap pertemuan intren organisasi kita, juga dirumah.
Maka itu, mari kita satukan Barisan mengejar Cita-cita kita melalui komunitas ini, sebab kita diharapkan orang tua kita, “kita sendiri jadi tuan di Negeri kita sendiri.
Selain itu, ia juga menyatakan, “Kepengurus komunitas kita itu bukan jabatan abadi tetapi ada Masa baktinya, maka jabatan kepengurusan kita hanya enam bulan saja, jadi yang mau jagokan ketua Komunitas, siapkan visi dan misi serta Mental dan pengetahuan yang luas, “harapnya Gobai”.
Selain itu, senior dari Komunitas KPPM WUBWE Hans Gobai menambahkan, “Organisasi sama dengan sebuah pohon, sehingga kita sendirilah yang berkewajiban untuk menjaganya.
Sekali lagi saya minta kita semua yang sudah tergabung dalam komunitas KPPM WUBWE, kita perlu jaga dan merawatnya Kebersamaan kita dengan cara saling menghargai sesama senior dan junior juga selalu mis komunikasi antara kita sendiri, agar melalui komunitas ini, ciptakan bagaimana saling menghormati dan menghargai supaya komunitas kita menuju pada arah kemajuan (Progresif).
“Organisais KPPM WUBWE adalah tempat dimana kita belajar cara kepimpinan, belajar bahasa yang meyakinkan publik dan membentuk mental sekaligus membentuk karakter kita sendiri.
Jadi pada intinya, Kebersamaan kita untuk menentukan masa depan Kita sendiri, “ujarnya”.

Jelata News Papua/Sadai WP Yeimo