Home Pers Rilis KOMAPO Se-Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi ucapkan Selamat Terpilihnya Bupati dan...

KOMAPO Se-Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan, dan Sulawesi ucapkan Selamat Terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Kab. Pegubin

280

Komunitas Mahasiswa & Pelajar Aplim Apom (KOMAPO) Kab. Pegunungan Bintang, Se-Jawa, Bali, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera

Di sela-sela Natal KOMAPO, 19 Desember Tahun 2020, di Wisma Elika Bandungan, Jawa Tengah, kami Pelajar dan Mahasiswa asal Pegubin yang tergabung dalam Organisasi KOMAPO mengucapkan Selamat kepada Bpk. Spey Yan Bidana dan Bpk. Pieter Kalakmabin atas terpilihnya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pegunungan Bintang Periode 2021-2025.

Semoga bapak berdua dapat mengemban tugas dan tanggungjawab dengan penuh rahmat Tuhan dan sesuai dengan Visi-Misi bapak berdua untuk membangun Peradaban manusia Ok/Me/Mek menjadi lebih baik.

Dan dengan ini, harapan kami Mahasiswa KOMAPO menghaharapkan fokus pemerhatian yang lebih pada pengembangan bidang SDM. Fokus pada bidang pendidikan sangatlah perlu untuk kesejahteraan masa depan Pegubin.

Untuk itu, diharapkan agar nantinya Bapak berdua dapat melanjutkan MoU dengan mitra kerjasama, memfasilitasi Mahasiswa/i yang melanjutkan S2 dan S3, Menghidupkan kembali seluruh Organisasi Mahasiswa Pegunungan Bintang di Papua maupun luar Papua, Memberikan bantuan kepada seluruh Mahasiswa yang tidak termasuk dalam penerima beasiswa melalui mitra kerja sama.

Selain itu, kami harapkan agar Pembangunan di Pegunugan Bintang merata. Harus ada rekonsilisiasi agar bersama, para pemimpin daerah serta seluruh stakeholders bersatu untuk membangun Pegunungan Bintang.

Sekian dari kami, Selamat dan Sukses Buat Bpk. Bupati dan Wakil Bupati Terpilih. Tuhan Yesus Memberkati.

*Imanuel H. Mimin* — Sekjend/Ketua Umum Komunitas Mahasiswa dn Pelajar Aplim-Apom (Komapo) Se-Jawa, Bali, Sulawesi, Kalimantan dn Sumatera.

Salatiga, 19 Desember 2020.