Home Mamta Kelompok IX KUKERTA USTJ telah Selesai KKN

Kelompok IX KUKERTA USTJ telah Selesai KKN

90

Jayapura, jelatanp.com – Selasa 4 Agustus 2020 Mahasiswa Univeraitas Sains dan Teknologi Jayapura (USTJ) Kukerta Kelompok IX telah selesai KKN selama kurang lebih 1 bulan dan melakukan foto bersama dengan Dosen Pendamping l Anitha Nurak, S.IP, M.Si dan Dosen Penadamping ll, Lewi Kabanga, SS.M.Hum di depan Rektorat USTJ.

Dosen pendamping l, Anitha Nurak, S.IP, M.Si mengatakan, foto bersama kelompok IX ini adalah sebagai foto dokumentasi untuk presentasi kelompok nanti.

“Pada saat penarikan, kami akan membuat spanduk untuk melakukan foto bersama dengan teman-teman kelompok kukerta lain dan juga foto bersama yang kami akan lakukan dengan LP2M pada saat menarik peserta Kukerta Tahun 2020,” ungkapnya.

Baca juga: Mahasiswa USTJ dapat Pembekalan KUKERTA Tematik

“Kegiatan (kukerta) intinya adalah pembuatan wastaferll yang telah selesai tepat dalam jangka waktu dua minggu dan untuk pembagian masker adalah program tambahan yang kalian buat juga telah selesai dengan waktu yang tepat sesuai perintah LP2M Kampus USTJ yang kalian setiap kelompok kukerta lakukan dan akan laporkan. Maka kamu buat baik karena akan diperiksa oleh LP2M dan juga membuat video durasi 5/10 menit yang baik,” katanya.

Sesuai dengan kesepakatan LP2M, lanjutnya, penarikan Kukerta bersama Dosen pendamping akan dilakukan pada bulan Agustus 2020 ini. Setiap kelompok kukerta harus lakukan foto bersama sebagai dokumentasi pada saat presentasi laporan kelompok.

Baca juga: Peserta KUKERTA USTJ Kelompok IX Foto Bersama sebelum Terjun ke Lapangan, Mahasiswa KUKERTA Kelompok IX USTJ Bagi Masker di Sekitar Lingkungan Kampus

“Kami akan fokus dampingi sampai selesai Presentasi laporan kelompok (kukerta) dan melakukan penarikan.”

Menurutnya, Kegiatan (KUKERTA) kali ini dalam situasi pandemi Covid-19, maka program yang sama diberikan kepada Mahasiswa untuk lalukan Kukerta di area lingkungan kampus USTJ Kurang lebih selama 1 bulan.

“Tetapi kamu kelompok lX dengan semangat, maka cepat selesai dan kelompok lain belum selesai. Sehingga, kami sama-sama menunggu sampai kami akan melakukan penarikan Mahasiswa kukerta pada bulan ini.”

Reporter: Abdon Sambon
Editor: Ibo Goo