Home Mamta IPM-DG Gelar Musorpma IV

IPM-DG Gelar Musorpma IV

87

Jayapura, jelatanp.com – Ikatan Pelajar Mahasiswa Distrik Gamelia Lanny Jaya di Kota study Jayapura menggelar Ibadah pembukaan Musyawarah Organisasi Pelajar dan Mahasiswa (Musorpma) IV di Gedung Gereja Baptis Yame, Expo Waena pada 24/8/2020.

Dalam kegiatan ini mengusung¬† tema “Pemimpin yang mampu mengembangkan potensi untuk menghadapi Era kekinian” dengan sub tema: Melalui Kegiatan Musorpma [IPM-DG] ke IV Mendapatkan Pemimpin yang mampu Mengembangkan Potensi-potensi yang ada untuk menghadapi era Kekinian.

Amos Wenda, Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Distrik Gamelia Kabupaten Lanny Jaya kota Study Jayapura Menyampaikan, dalam suatu wadah pasti ada reorganisasi dimana masa kepempinan lama berakhir, maka akan melakukan reorganisasi untuk memilih pemimpin baru dalam wadah ini, sekaligus merumuskan program kerja selama dua tahun kedepan.

“Jadi masa kami telah berakhir, sehingga kami harus selengarakan kegiatan musorpma untuk memilih pemimpin baru,” kata Amos.

“Kami berharap dengan selenggarakan kegiatan ini mendapatkan Pemimpin yang mampu mengembangkan potensi-potensi yang ada untuk menghadapi era Kekinian,” harap Amos.

Ia menambahkan, kegiatan akan berjalan selama dua hari yakni tanggal 24-25, dimana hari pertama melakukan ibadah pembukaan kegiatan dan musorpma akan dilanjutkan pada besok.

Reporter: Akia wenda