Home Berita Ini klarifikasi lengkap KNPB Soal ULMWP Sosialisasi WPA di Dogiyai yang Viral

Ini klarifikasi lengkap KNPB Soal ULMWP Sosialisasi WPA di Dogiyai yang Viral

778

Hasil klarifikasih kami tentang keberadaan ULMWP di dogiyai
Situasi Terakhir
DOGIYAI, JELATANP. COM – Dalam penyampaian Habel Nawipa saat itu terkait pelarangan melaksanakan agenda MSN dan ikut dialog yang didorong oleh Tn. Victor F Yeimo atau KNPB? Penyampaian ini tidak relevan, sebab apa yang sebenarnya tn. Victor F Yeimo ( KNPB) mendorong agenda yang jelas adalah, Mogak Sipil Nasionl (MSN) bukan Dialog.
Maka, pembicaraan Habel Nawipa tersebut ditanggapi langsung oleh salah satu pemuda berinisial MT disela-sela sosialisasi tertutup itu Menyatakan, “Kamu sendirilah yang selalu Menjadi aktor Pengacau agenda perjuangan bangsa Papua Barat dalam negri, kemudian MT Memilih meninggalkan Rombongan Habel Nawipa.
Oleh karenanya, hari ini, KNPB wilayah Dogiyai mengklarifikasi dan menyimpulkan beberapa hal terkait beredarnya isu ULMWP sosialisasi WPA Melalui Komite Aksi dalam negri itu sebagai berikut :

1. Berita yang dilansir di situs www.dogaiyepost.com itu adalah propaganda yang dibuat oleh pihak pengacau.
2. Upaya meloloskan dua antek yakni komite aksi ULMWP dan WPA di dalam negri.
3. Resolusi BPW-KNPB Dogiyai dengan tegas menyatakan bahwa selama penderitaan dan perjuangan ini belum berakhir, tidak boleh taro mongcong hidung Habel Nawipa di wilayah Dogiyai.
“Salam Revolusi Kita Harus Mengakhiri”
Oleh: BPW-KNPB Dogiyai

Jurnalis: Aleks Waine