Home Lapago Ini Hasil Raker ke IV pemuda Baptis Papua tahun 2021

Ini Hasil Raker ke IV pemuda Baptis Papua tahun 2021

118

Lanny Jaya, jelatanp.com – Dalam Raker ke-IV Pemuda Baptis Papua 4 program umum di antaranya, Seminar dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR),Hut dan Natal,Hari Doa Pemuda Baptis se dunia dan Raker ke V.

“Seminar dan hut akan dilakukan di koordinator Pesisir yaitu Wilayah Timika, Hut dan Natal Wilayah Kwiyawagi, Hari Doa Pemuda Baptis sedunia di Yahukimo dan Raker ke V Wilayah Wombru” kata Ketua Panitia Akia Wenda, usai Penutupan Raker Ke IV 28/2/2021 di Wilayah Beam.

Ia berharap Pemuda Bekerja sesuai tema Pemuda Baptis Papua “Bangkit, Mandiri untuk menjadi terang”. “Pemuda Baptis harus bagkit secara mandiri untuk menjadi berkat, pemuda harus membuktikan bahwa kami bisa untuk menjadi berkat bagi keluarga, gereja dan pemerintah,” kata Sekretaris Pemuda Baptis Papua itu.

Lanjutnya, Sasaran pelayanan pemuda adalah demi keselamatan Jiwa. “Semua orang harus diselamatkan melalui pelayanan dan kebagkitan pemuda” api roh itu sudah menyala disini beam untuk melaksanakan Tugas mulia amanat agung Yesus”.

“Saya, selaku ketua panitia menyampaikan terima kasih kepada semua yang sudah membantu secara moril, daya sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan aman sejal 26-28 terutama kepada pemerintah kabupaten Jayawijaya.”