Home Pendidikan IKB-PPM Elima Jayapura Peringati HUT ke-12

IKB-PPM Elima Jayapura Peringati HUT ke-12

100

Jayapura, jelatanp.com – Ikatan Keluarga Besar Pemuda Pelajar Mahasiswa Elagaima Ibele Muliama (IKB-PPM ELIMA di Jayapura gelar Dies Natalis ke-12 di halaman Sekertariat Elima Kamkey Tanah Hitam, (8/8/202).
Dalam kegiatan ini yang turut hadir para senior,  intelektual Jayawijaya asal Distrik Elagaima, Ibele, Muliama dan Para mahasiswa, Pelajar, dan Keluarga Elima di Jayapura.
Senius Wuka, S.Pi, M.Si,  Senior Elima Angota DPRD Jayawijaya  ini mengatakan, Elima didirikan untuk mencetak kader-kader pemimpin Jayawijaya yang beritelektual dan berkarakter baik.
Menurutnya, ulang tahun ke-12 adalah usia yang tua, sehingga ia berpesan agar belajar hidup mandiri, terutama bagi para pelajar dan mahasiswa untuk mengikuti organisasi sambil sekolah dan kuliah dengan baik.
“Kedepan Elima terus melaksanakan kegiatan-kegiatan agar mahasiswa terus dibina. Saya salah satu kader Elima yang pimpin DPRD Jayawijaya, Ketua Fraksi Partai Perindo dan ada juga Senius Hilapok.”
Lanjut ketua Fraksi Perindo  Jayawijaya ini, “Saya dan beberapa senior yang sudah terjun dalam dunia kerja siap melihat kebutuhan kegiatan dalam organisasi Elima. Kekurangan dalam kegiatan tetap kami bantu dalam hal apa saja karena itu tanggung jawab kami.”
Ia juga berpesan agar  kedepan tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan antara senior dengan pelajar mahasiswa Elima.
Sementara itu, Ketua Elima, Alexander Lengka mengucap syukur Kepada Tuhan karena atas berkat dan pertolonganNya IKB-PPM Elima memasuki usiannya yang ke-12.
“Kita akan tetap solid tingkatkan kekompakan dan kebersamaan dalam wadah ini dan melakukan kegiatan kedepan, karena persiapan kesiapan hari ini menentukan pemimpin Jayawijaya-Papua kedepan karena dunia persaingan semakin ketat itu membutukan intelektual yang baik.”
Reporter: Akia Wenda