Home Meepago HUT Gereja Kingmi Jemaat Bahtera AZ Degeipige dirayakan dengan Ibadah Syukuran

HUT Gereja Kingmi Jemaat Bahtera AZ Degeipige dirayakan dengan Ibadah Syukuran

81

Dogiyai, jelatanp.com – Memasuki ulang tahunnya yang ke-31 Gereja Kemah Injil (Kingmi) Jemaat Bahtera Akhir Zaman Degeipige, Klasis Kamuu, Kordinator Dogiyai merayakannya dengan ibadah syukuran yang dipimpin oleh Ketua Klasis Kamuu, Pdt. Yakobus Iyai, S. Th dan Pdt. Yulianus Pekei, S. Th sebagai penerjemah.

Ibadah Syukuran tersebut digelar pada Kamis (28/5) dengan mengusung tema, ‘Penginjilan adalah Perintah dari Yesus’.

Dalam khotbahnya, Pdt. Iyai menegaskan, melalui ibadah syukuran ini, jemaat dan para hamba Tuhan yang melayani di Jemaat Bahtera Akhir Zaman Degeipige sudah selayaknya mewartakan injil Tuhan sebagaimana yang pernah dilakukan oleh murid-murid Yesus setelah mereka dipenuhi Roh Kudus.

Dengan demikian, ia yakin, dalam proses pewartaan injil atau penginjilan, Roh Kudus akan turun menemani orang-orang yang mewartakan tentang Kerajaan Allah.

Maka itu, Pdt. Iyai berpesan, sesuai nama jemaat (yakni Bahtera Akhir Zaman), baik jemaat maupun para hamba Tuhan harus memasukan jemaat-jemaat yang ada di luar Bahtera agar kelak di akhirat mereka juga mendapat tempat di dalam Kerajaan Allah.

Usai ibadah dan makan bersama, Ketua DPRD Dogiyai, Elias Anouw memberi bantuan dana pembangunan gereja baru sebesar Rp. 57 juta dengan sedikit bantuan dari 3 anggota DPRD lainnya (Agustinus Tebai, Demianus Iyai, dan Yones Waine)

(Jelata News Papua/Ibogoo)