Home Papua Barat Dukcapil Tambrauw Layani Rekam KTP-El di Distrik Willhem Roumbost

Dukcapil Tambrauw Layani Rekam KTP-El di Distrik Willhem Roumbost

62

Tambrauw, Jelatanp.comDinas Kependudukan Kabupaten Tambrauw di Provinsi Papua Barat bakal melayani masyarakat Distrik Willhem Roumbost melakukan perekaman E-KTP di Kantor Distrik Willhem Roumbost. Tidak hanya itu saja, Dukcapil juga melayani buatkan Kartu Keluarga, Akta Lahir dan KIA, kamis (07/04/21).

Kegiatan Perekaman tersebut, disambut baik oleh semua masyarakat Distrik Willhem Roumbost dan dibuka langsung oleh bapak kepala Distrik Silvester Kamat.

Kepala Distrik Silvester Kamat dalam sambutannya mengajak masyarakat di Distrik Willhem Roumbost, untuk mengurus dan miliki KTP, KK, AKTA LAHIR dan KARTU KIA secara langsung di kantor Distrik.

“Saya minta entah siapa pun yang mau urus KTP, KK, AKTA KELAHIRAN dan KARTU KIA bisa urus langsung di Kantor Distrik, harap kadis Willhem.

Menurutnya, “kedatangan Dukcapil ke Distrik untuk memudahkan masyarakat melakukan Perekaman KTP-El, Kartu Keluarga, Akta Lahir dan Kartu KIA tanpa dibebankan biaya dalam bentuk apapun.

“Karena Dukcapil datang ini untuk melayani masyarakat tanpa diminta imbalan apapun dari Masyarakat disini “jelasnya.

Lanjut Kadis, “melakukan perekaman E-KTP/Kartu Tanda Penduduk ini bersifatnya elektrik dan Kartu KIA/kartu identitas anak ini ditujukan kepada anak-anak yang sudah memiliki akta kelahiran dan surat permandian”.

“Perekaman yang telah dilakukan dapat berjalan dengan aman,lancar dan tidak ada kendala apapun bagi masyarakat di ditrik willhem romboust maka capil senang masyarakat senang tambrauw maju, “terangnya.

Reporter: Offi Yumte