Home Pendidikan Dua Mahasiswa USWIM Sukses Seminar Proposal pada Jurusan Informatika

Dua Mahasiswa USWIM Sukses Seminar Proposal pada Jurusan Informatika

77

JAYAPURA, JELATANP.COM – Dua Mahasiswa sukses menyelesaikan tahapan Ujian Seminar Proposal yang di singkat [SEMPRO] pada Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknik dan Rekayasa, Universitas Satya Wiyata Mandala [USWIM] Nabire, Rabu, [24/2/2021].

Kedua mahasiswa tersebut adalah, yakni; saudara Martinus Gobai dan Kenny Gobai, sukseskan tahapan ini, menuju pintu kesuksesan atau menyelesaikan jenjang pendidikan Strata satu [S1] kemudian akan memperoleh gelar sarjana sebagai bekalnya.

Hal tersebut di sampaikan Martinus Gobai, kepada Wartawan jelatanp.com ketika memberikan keterangan tertulis melalui via messenger, Rabu, [24/2/2021] pukul, 20:30 WP malam.

Martinus Gobai, mengungkapkan, “sebelum kami konsultasi dengan dosen pembimbing, kami merasa cemas bahkan ragu, sebab suatu teori yang bisa dibilang agak sulit.

Tetapi syukurlah kepada Tuhan karena melalui pertolongan dan campur tangannya sehingga dalam kesempatan ini, tahapan ujian seminar atau proposal bisa kami laksanakan sesuai kehendak Tuhan, “ucapnya.

Kata Gobai, “mengikuti ujian seminar atau proposal merupakan sebuah tugas atau kewajiban mahasiswa yang mesti harus diselesaikan sebelum wisuda menerima gelar sarjana sebagai bekalnya.

Menurutnya; ujian seminar atau proposal ini, bagian dari melatih diri untuk menjadi sosok pemimpin yang baik berjiwa profesional, ketika kita kembangkan karier kita di dunia kerja nanti, “pungkas Gobai.

Reporter : Sepi S. Boma