Home Sosial Politik DPW Partai PERNASI Gelar Sidang Pleno Kepengurussn Organisasi di Nabire

DPW Partai PERNASI Gelar Sidang Pleno Kepengurussn Organisasi di Nabire

127

NABIRE, JELATANP.COM – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai PERNASI Papua bakal menggelar Sidang Pleno Pembentukan Kepengurusan Organisasi Partai Politik di SMP PGRI Nabire Papua, (12/02/21).

Dalam sidang Pleno ini yang turut dihadiri oleh beberapa pengurus DPC bersama anggotanya.

Ketua DPW Partai PERNASI Papua Kristianus Douw S.IP menyatakan seusai sidang pleno kepada Wartawan di halaman SMP PGRI Nabire menjelaskan, “pertemuan ini bertujuan untuk melengkapi salah satu persyaratan sesuai permintaan Dewan Pengurus Pusat Partai PERNASI, karena ini partai baru, DPP diminta untuk meloloskan Partai tersebut di Kementerian Hukum dan HAM, ” ujar Douw

Ketua Dewan Pengurus Wilayah Parta PERNASI Papua Kristianus Douw S.IP mengaku, “Hanya di Provinsi Papua saja yang baru melakukan sidang pleno ini. Sedangkan diluar Papua sudah lama melakukan Sidang Pleno ditingkat Provinsi hingga Kabupaten.

” jadi untuk sementara, Alamat Sekertariat kami di jln. Poros Samabusa Nabire Kota Kabupaten Nabire Provinsi Papua. Setelah partai sudah disahkan oleh kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia. Sekertariat tetap akan kami bangun di ibukota Provinsi Jayapura”.

Untuk kedepan setelah partai sudah disahkan kemudian setelah melakukan Rakernas. Kami akan fokus untuk merangkul anggota dari DPW hingga ke ranting-ranting. Namun kami akan mengedepan AD dan ART Partai juga selama kami merekrut Anggota, “jelasnya.

Jelata News Papua/ALW