Home Sosial Politik DPRD Telah Serahkan Aspirasi Rakyat Dogiyai Kepada DPR Papua

DPRD Telah Serahkan Aspirasi Rakyat Dogiyai Kepada DPR Papua

44

Jayapura, Jelatanp.com – Tim Pansus DPRD Kabupaten Dogiyai telah Audiensi dan serahkan Aspirasi Rakyat Dogiyai terkait Penolakan Pemekaran Daerah Otonom Baru, Perpanjang Ostus Jilid-II dan, Rencana Kehadiran Mapolres di Dogiyai selasa (23/03/20).

Dalam Audiensi dan penyerahan Aspirasi Rakyat kepada DPRP diruang Rapat Komisi I yang mempunyai ruang lingkup tugas di bidang: Pertahanan, Luar Negeri, Komunikasi, Informatika dan, Intelijen yang juga mempunyai Mitra kerja dibeberapa bidang itu telah menerima aspirasi Rakyat Dogiyai.

Dalam Audiensi itu, Laurenzus Kadepa didampingi oleh Amos Edowai dan Alfred F Anouw telah menerima Aspirasi Rakyat Dogiyai dari tangan Tim Pansus DPRD Dogiyai disaksikan oleh Utusan Perwakilan Rakyat Dogiyai di kantor DPRP Kota Jayapura.

Laurenzus Kadepa menyatakan dalam audiensi tersebut, pihaknya siap akan mengawal dan melanjutkan aspirasi tersebut kepada atasannya untuk menindaklanjuti ke pusat, menurutnya Aspirasi rakyat itu sebagai Tanggunjawab Dewan Perwakilan Rakyat Papua dalam mengawal dan menindaklanjuti ke atasan.

“Aspirasi itu adalah tanggungjawab DPR dalam Mengawal dan menindaklanjuti ke atasan, jadi aspirasi yang sudah kami terima ini, akan kami berikan kepada atasan kami untuk menindaklanjuti ke pusat hingga memperoleh hasil sesuatu permintaan rakyat”.

Ketua Panitia khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Dogiyai Orgenes Kotouki menyampaikan, apa yang sudah kami berikan kepada DPRP adalah, Murni aspirasi dari rakyat dan sudah ditandatangani oleh 79 kepala Kampung di Kabupaten Dogiyai.

“Aspirasi yang kami berikan kepada DPRP ini murni aspirasi dari rakyat Dogiyai, jadi ini sebagai tanggungjawab kita semua untuk mengawal dan menindaklanjuti ke pusat, tutunya Kotouki”.