Home Pendidikan BP HIPPT Kota Studi Nabire Telah Dilantik Pembina

BP HIPPT Kota Studi Nabire Telah Dilantik Pembina

284

Nabire, Jelatanp.com – Badan Pengurus Himpunan Pelajar Pegunungan Tengah (HIPPT) Kota Study Nabire Periode 2020-2021 telah dilantik pada Sabtu 22 Agustus 2020 Bertempat dilapangan bola basket SMK Negeri 1 SMTP Nabire

Pantauan awak Media ini, Pelantikan BP HIPPT diawali dengan Doa singkat yang dipimpin oleh Pembina HIPPT Ev. Alex Pigai S.sos, M. pdk sekaligus melantik badan pengurus terpilih.

Disela-sela pelantikan tersebut, Ev. Alex Pigai selaku pembina menyampaikan, “seorang pemimpin, harus seperti Musa, yang mana ia memimpin bangsa Israel dari tanah perbudakan Mesir sampai ke Kanaan di bawah kuasa Tuhan. Jadi pemimpin, harus menjadi orang yang Jujur terhadap anggotanya, murah senyum dan harus terbuka karena namanya pemimpin adalah orang umum, “kata Alex.

Badan Pengurus Demisioner HIPPT, Marianto Deba menambahkan, “organisasi ini hadir untuk kita semua. maka, Badan Pengurus yang baru terpilih, diharapkan untuk harus terbuka dengan anggotanya yang sudah tergabung dalam HIPPT itu. dan yang perlu dilakukan Badan Pengurus Inti adalah, koordinasi dengan ketua-ketua Lokal yang ada di setiap sekolah untuk melancarkan program kerja yang akan direncanakan bersama.

“Organisasi ini banyak suku yang sudah tergabung didalam. maka, diharapkan sekalipun berbeda, jangan pernah buka mulut dengan bahasa daerah dan terlebih lagi kita boleh menonjolkan isme dalam Organisasi ini, karena kita telah disatukan oleh sebuah ikatan yang dinamakan HIPPT, “ujar Deba.

Kita ini ibarat sebuah tunas pohon pepaya, yang mana bagian batang dan daunnya rasa pahit tetapi buahnya manis. Semoga kedepan melalui organisasi ini, dapat membangkitkan semangat mewujudkan cita-cita anggota.

Stepanus Yogi Badan Pengurus HIPPT memberikan apresiasi kepada Badan Pengurus Demisioner, DPO, pembina, senior, serta seluruh anggota yang sudah memilih dan mengangkat dua sebagai badan pengurus HIPPT.
Lanjutnya, “Saya hanya ambil nama saja dalam organisasi, sebagai, “Badan Pengurus” sedangkan yang memimpin dan mengurus organisasi ini adalah kita semua.
“Saya minta kerjasama kita dalam mewujudkan program-program kerja kita kedepan, “tutupnya.

Jelata News Papua/Sadai Yeimo
Editor: Aleks Waine