Home Berita Begini Laporan TPNPB Kodap III Ndugama

Begini Laporan TPNPB Kodap III Ndugama

179

NABIRE, JELATANP.COM – Terkait perang lanjutan dari tanggal 8 Februari 2020 baku Tembak di Distrik Derakma Distrik Yigi membuat 5 orang anggota Aparat TNI-Polri tewas 2 orang diantaranya luka -luka sampai hari ini tanggal 14 Februari jumlah korban tewas masih 5 orang, tapi pihak TPNPB belum ada korban.
Perang kedua TPNPB dan TNI-Polri masih berlanjut, namun Korban meninggal dunia pihak TNI-POLRI mereka kubur di tempat Kejadian itu.
Sementara Wilayah perang TPNPB dari Kabupaten Nduga ibukota Keneyam sampai Danau Habema adalah daerah Operasi militer Indonesia dan militer TPNPB.
Apabilah Pemerintah Indonesia melalui petinggi TNI-POLRI untuk melakukan Perundingan dengan TPNPB/OPM Silahkan menghubungi kepada :
1.Manajemen KOMNAS TPNPB Langsung Kepada Jubir TPNPB Mr. Sebby Sambom
2.Kepada Ketua OPM Mr. Jefri Bomanak.
3. Kepada Panglima tinggi TPNPB Jenderal Gen Goliat Tabuni.
3. Kepada Komadan Operasih Perang se Tanah Papua Majen Lekagak Telenggen.
Kami Pimpinan militer TPNPB/OPM di tingkat Kodap tugasnya Hanya perang,
Karena TPNPB/OPM sudah memiliki Struktur yang legal tidak sembarang.
Kami perang Karena Perintah atasan dan juga kami perang Karena Rakyat Papua sedang di Jajah dan sedang menuju kepunahan.
Maka Tugas Kami Pimpinan TPNPB di tingkat Kodap hanya perang sampai Papua merdeka Tuturnya Brigjen Egianus Kogeya kepada Jubir TPNPB Via Via telepon seluler dari Medan Perang ndugama.
“Terkait perang lanjutan dari tanggal 8 Februari 2020 sampai tanggal 15 hari ini .
Egianus mengatakan ada beberapa Kelompok Pejabat Daerah Papua dan Para Pembelahan NKRI di Tanah Papua mau bertemu dengan kami Pimpinan militer TPNPB Kodap III Ndugama itu salah tempat,” kata Kogeya.
“Tempat yang layak Bapak ibu bertemu Itu , ya atasan kami di atas dan juga bertanya Kepada Seluruh Rakyat West Papua dari Sorong sampai Samarai sebab tugas kami Hanya perang.
Saya sudah sampaikan berulang-ulang Tahun 2020 itu Tahun Perang tidak ada tawar menawar Dengan dalil apapun.
Kami pesan Siapapun orang Papua yang membawa masuk informasi bukan Papua Merdeka; kami akan Tembak mati.
Belakangan ini Banyak kelompok mau bertemu dengan pimpinan TPNPB itu berarti bertemu langsung dengan Lembaga dulu jangan Perorangan Pesan Egianus Kogeya.
Demikian Laporan Langsung dari Ndugama oleh Panglima Kodap III Ndugama.

Jelata News Papua/Aleks