Home Berita Antisipasi Penyebaran C-19, AMKI dan PMI Papua Bagikan Ribuan Botol Cairan Desinfektan

Antisipasi Penyebaran C-19, AMKI dan PMI Papua Bagikan Ribuan Botol Cairan Desinfektan

65

JAYAPURA, JELATANP.COM – DPP AMKI dan PMI Provinsi Papua menjalin Kerja sama, guna membagikan botol penyemprotan Desinfektan ke Setiap Mobil yang melewati di Terminal Mesran Jayapura,28/20 pekan kemarin.

DPP AMKI Papua bersama PMI Papua membagikan botol Desinfektan Corona Virus (covid-19) ini dengan tujuan guna mengantisipasi menyebarnya wabah Covid-19 di Jayapura.

Zakeus Degei Ketua Harian AMKI Papua Menjelaskan, “kami melakukan ini, agar seluruh penumpang Taksi kota terhindar dari Covid-19.

Dirinya mengaku,” Hari ini adalah hari kedua kami membagikan  botol penyemprotan Desinfektan kepada setiap sopir angkutan penumpang untuk mengantisipasi menyebarnya Covid-19 di kota Jayapura dan Sekitarnya.

Selain itu Kami juga kami berikan petunjuk penyemprotan Desinfektan kepada setiap sopir yang dapat botol itu,”jelasnya Degei.

Ketua PMI kota Jayapura Menjelaskan, “bersama rombongannya telah membangikan Botol yang sudah mengisi dengan cairan penyemprotan itu kepada setiap taksi angkutan kota.

Ketua PMI berharap,” supaya seluruh lembaga atau yayasan yang peduli dengan kemanusiaan, Agar selalu kerja sama dalam hal ini menyiapkan botol dan lainnya. untuk PMI, akan menyiapkan cairan Desifektan untuk masyarakat Jayapura dapat agar terhindar dari virus Corona (Covid-19),”tutupnya ketua PMI.

Apedius Tebai juga menambahkan,  “Seluruh Kader AMKI bersama Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Mudah Kema Injil (DPP – AMKI) Papua menyampaikan banyak terima kasih kepada PMI yang mana bisa membantu kami mengisi cairan penyemprotan Desinfektan untuk membagikan kepada sopir taksi kota, khususnya jayapura utara.

Lanjutnya, “botol semprot Desinfektan yang kami bagikan kepada sopir-sopir ini, semoga bermanfaat bagi sopir dan para seluruh penumpang, kiranya dengan cara ini kita tetap terhindar dari bahayanya wabah virus Corona Covid-19,” jelasnya Tebai.

Salah seorang Sopir Penumpang Budi Atrtito juga mengaku memberikan apresiasi kepada AMKI dan PMI, menurutnya, “atas kerja Keras mereka, hari ini kami bisa mendapatkan penyemprotan Desinfektan guna mencegah penyebaran virus  Corona (covid-19).

“Botol penyemprotan yang di bagikan ini sangat bermanfaat bagi kami (sopir) maupun para setiap penumpang yang kami tumpangi agar sama-sama bebas dari penularan wabah Covid-19, supaya para penumpang kami selalu Aman, tertib, dan terkendali, “ujarnya Budi Atrtito.

Jelata News Papua/Yusak Utii