Home Mamta Alexander Gobai dan Irwanus Uropmabin disambut Mahasiswa USTJ

Alexander Gobai dan Irwanus Uropmabin disambut Mahasiswa USTJ

348
Jayapura, Jelatanp.com – Pada Hari Senin, 13 Juli 2020 kemarin, Presiden Mahasiswa USTJ,  Alexander Gobai dan Seorang Mahasiswa, Irwanus Uropmabin disambut segenap mahasiswa USTJ setelah kedua eks tapol korban rasisme itu tiba di Kampus.
Semua Mahasiswa USTJ hentikan aktivitas kampus selama 30 menit untuk menyambut Presiden Mahasiswa Alexander Gobai dan Irwanus Uropmabin di depan Jalan masuk kampus USTJ dan bersama mereka menuju di lapangan hijau kampus USTJ, depan Rektorat.
Pada kesempatan itu, Alexander Gobai sampaikan terima kasih kepada Lembaga Kampus USTJ, Bapak Ibu Dosen, Mahasiswa USTJ dan Organisasi BEM USTJ, UKM-PMK,  UKMK USTJ, Semua Presiden Fakultas Ustj dan Organisasi-organisasi lainnya, dan kepada Pemerintah Provinsi Papua serta Media Cetak dan Media Online, yang mana terus menyuarakan tanahan Rasisme di Balikpapan, Kalimatan Timur selama kurang lebih melajani Proses Tahanan dalam Satu Tahun.
“Hari ini kami telah tiba di kampus USTJ, kembali berjumpa bersama Mahasiswa,” kata Gobai.
Dari lembaga Kampus USTJ, Hadirat Sega berdiri bersama Presiden Mahasiswa Alexander Gobai dan Irwanus Uropmabin serta teman-temannya.
“Kami dari lembaga juga ucapkan  selamat datang Dua Mahasiswa USTJ di kampus kami dan semua apapun yang terjadi adalah Kehendak Tuhan semuanya dan kami ucapkan kembali terima kasih hanya kepada Tuhan karena kebaikan Tuhan sehingga kamu dua Mahasiswa sudah datang dari Balikpapan dan saat ini sudah bersama kami dan saya senang sekali,” kata Hadirat Sega.
Irwanus Uropmabin juga pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih.
“Pertama, saya ucapan terima kasih kepada Tuhan, yang kedua, saya ucapkan terima kasih kepada semua orang Papua atas dukungannya, sehingga kami telah bebas dari Tahanan dan saat ini kami ada bersama Mahasiswa Ustj dan saya datang karena saya Mahasiswa dan saya rindu kampus USTJ,” ujarnya.
Ones Pusop, Koordinator penyambutan mengungkapkan perasaan senangnya atas kedatangan kedua mahasiswa tersebut.
“Semua mahasiswa USTJ merasa senang dan bangga ketika kamu dua, Presiden Mahasiswa Alexsander Gobai dan Irwanus Uropmabin telah tiba di kampus USTJ yang saat ini sudah bersama. Maka, kami ucapan banyak terima kasih kepada semua atas dukungan dan doa sehingga hari ini bisa kembali ke kampus,” kata Pusop.
Dan setelah usai sampaikan kata kata Ucapan terima kasih di lapangan hijau Kampus USTJ di depan Rektorat dan Presma USTJ, Alexsander Gobau bersama Mahasiswa USTJ menuju ke BEM untuk melakukan diskusi bersama di sana.
Reporter: Abdon Sambom
Editor: Ibogoo